Friday, June 12, 2015

Puisi pahlawan terbaru

Buatku puisi itu bagian dari ungkapan hati. Meskipun lebih sering tidak mematuhi peraturan puisi tapi yang penting jadi :D

Ini dia puisi buatanku. Enjoy it!

CAHAYAKU

Aku berjalan tanpa arah
tak ku perdulikan rasa lelah
mengikuti hembusan angin
meski tubuh ini merasa dingin
yang kucari hanya cahaya
seberkas angan yang tersisa
memang tubuhku tak berdarah
tapi hatiku terluka parah
Oh cahaya....
Aku terjatuh mencium tanah
tapi aku pantang menyerah
lihatlah hatiku yg terluka
mengharap doa penuh cinta



DAUN PAHLAWANKU

Embun berbisik kepadaku
kiranya ia malu-malu
entah apa yang dia mau
menghampiriku penuh haru
Dan ia pun berkata
dengan kata terbata-bata
Daun...
Kau lebarkan tubuhmu
kau tangkap aku saat jatuh
tak sampai aku menyentuh tanah
sebab itulah aku tak bernanah
Daun...
Engkau pahlawan tanpa tanda jasa
melindungiku tanpa minta upah
menjagaku dari kerasnya tanah
menghiburku tanpa kenal lelah


By klenting kuning


No comments:

Post a Comment