Monday, June 8, 2015

PUISI PALING ROMANTIS

Hai, jumpa lagi sama klenting kuning. Ini blog ke duaku setelah http://klentingkuning6.blogspot.com/
Blog ke dua ini aku akan berbagi tentang puisi, pantun dan cerpen buatanku sendiri kepada kalian.
Sedangkan blog pertamaku berisi tentang cara dan ide-ide untuk berwirausaha. Kunjungi semua blogku ya ^_^



Berikut salah satu puisiku yang sempat ku tuliskan di medsosku

Untukmu
Aku...penggemarmu ...
ku lukis indah senyummu dalam ingatanku
ku rangkai perasaan rindu yg menggebu
dan ku rajut benang mimpi ingin bersamamu..

Aku...pengagummu ...
melewati hari tak sedetikpun tak memikirkanmu
bahkan ditidur ku memimpikanmu
mengunci hatiku demi dirimu..

Aku...pecinta sejatimu ...
rela menunggumu hingga batas waktu yg tak menentu
membiarkan waktu begitu saja berlalu
dan akan tetap menunggumu ...

Aku...penyemangatmu ...
relaku menjadi tiang penyanggamu
menjagamu agar tidak terjatuh
hingga kau meraih impianmu ...

Aku...si bawelmu ...
tak pernah lelah memperhatikanmu
mengingatkanmu agar kau tetap baik baik saja
selalu berusaha menjadi alarm pengingatmu ...

Aku......
selalu mengharapakanmu menjadi bagian dalam hidupku
bermimpi selalu ada kau didekatku
menunggumu untuk berlabuh disisiku...

Jika nanti kau merasa sepi
ada aku yg siap memberikan waktunya hanya untuk dirimu...menemanimu
Jika nanti kau bersedih
ada aku yg siap memberikan bahunya untuk dirimu...menghapus air matamu..
Jika nanti kau terjatuh
ada aku yg siap meraih tanganmu...mengajakmu bangkit tuk melihat senyummu..
Dan jika nanti tak ada lagi yg bisa kau pilih
ingatlah aku yg disini masih tetap menunggumu...

No comments:

Post a Comment